™ Welcome To Madown'Z Blog ™

Sunday, June 12, 2011

Double Desktop

Ingin cepat langsung menyembunyikan semua tampilan desktop komputer anda? Sehingga si bos tidak sempat melihat apa yang sedang anda kerjakan di PC anda? Blogging, facebooking, twitting, gogling, ngaskus, atau yang lainnya dapat dengan sekejap menghilang dari desktop atau digantikan dengan tampilan lembar kerja anda di desktop, seperti file Word, Excell, atau apapun yang bisa mengindikasikan bahwa anda memang ‘sedang bekerja’ :) .

Minimize jendela tentunya akan meninggalkan jejak pada taskbar (walaupun dengan ‘Auto hide the taskbar’, masalah ini bisa diatasi), atau malah langsung menutup jendela dengan risiko bisa jadi beberapa penyimpanan program gagal. Saya menemukan satu program kecil untuk mengatasi itu. Program cheating ini sangat sederhana sekali (ini salah satu penggunaan kata yang tidak efisien :) ), dan bisa dijalankan pada start up.


* Lakukan proses instalasi yang sangat sederhana
* Centang pada kolom ‘Launch DoubleDesktop on startup‘, ‘Next’
* ‘Start DoubleDesktop now’, OK
* Pada sudut tray akan muncul logo berbentuk segitiga merah
* Jika logo itu di-klik, maka desktop akan segera berpindah.
* Tips: jadikan salah satu tampilan desktop dengan aplikasi kerja anda (misal: bahan laporan yang sedang anda kerjakan, dsb), tampilan yang satunya lagi dengan aktifitas ‘kebandelan’ anda (blogging, facebook, etc).

Silahkan Download : DISINI
Share

No comments:

Post a Comment

Kode Warna

Kode warna :